Disambut Warga, Zaenal-Asep Gaungkan e-KTP Diantar Sampai Rumah

14 May 2018 13:41 WIB
 

SUMEDANG – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumedang dari jalur perseorangan Zaenal Alimin-Asep Kurnia, mendapat sambutan luar biasa dari warga di kecamatan Sumedang Selatan hari ini (14/5/2018).

Mengenakan kemeja putih, dua pasangan ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.  Paslon nomor 3 ini terlihat hanya membawa 8 kendaraan roda dan 15 kendaraan roda dua. “Hari ini memang secara agenda, kami melakukan kampanye di Sumedang Selatan. Untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat di kecamatan Sumedang Selatan,” ujar Zaenal Alimin.

Salahsatu yang menjadi unggulan progam dari pasangan ini yakni pembuatan e-KTP yang dipermudah hingga diantar ke rumah. Program tersebut bahkan sudah mulai direalisasikan pasangan ini.

Aep salahseorang warga menyebutkan program pembuatan identitas kependudukan diantaranya e-KTP, KK, dan Akta Kelahir diantar hingga ke rumah merupakan program yang baik karena sangat membantu pemerintah.

“Ini program yang terkonsep dengan baik. Satu sisi membantu masyarakat dalam hal identitas kependudukan, kemudian juga mereka dapat memberikan haknya nanti pada 27 Juni. Ini kan benar benar sangat membantu,” ujarnya. ***

BACA JUGA  Waduh, jalan ke venue paralayang Batudua tertutup longsor

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.