Didi Djamhir Orasi, Rinso Blusukan

13 February 2013 11:41 WIB
 
0
338

PASANGAN calon Bupati dan wakil Bupati Sumedang, Didi Djamhir – Ridwan Solichin melakukan kampanye di wilayah Tanjungsari, dan Sukasari. Warga Genteng, Sukasari cukup antusias menyambut Kang Rinso ini, “saya senang ada calon yg datang ke tempat kami, ke kampung. Jarang loh bahkan tdk pernah ada yg ke sini kalo bukan pak kuwu. Sekarang ada calon ke sini, baguslah,” kata Nani, penduduk Genteng.

Ilustrasi
Ilustrasi

Seperti biasa, Ridwan dalam kampanyenya mengajak warga untuk berpartisipasi dalam pemilukada ini, berdo’a untuk kelancaran pilkada dan diberikan petunjuk oleh Allah untuk memilih pemimpin yg terbaik. Ridwan juga memaparkan tentang visi dan misi Sumedang Hurip.

Selain mengunjungi Genteng, Ridwan juga mengunjungi dan menyapa warga Mariuk, Margaluyu dan Cipulus, Pasigaran.

Pasangan ini dikenal palin rajin blusukan dan ‘apruk-aprukan’ dibanding ‘abring-abringan’. Titik kampanye nya pun juga jauh di pedalaman atau di ‘pasisian’. Menurut Ketu Tim Pemenangan Pemilukada PKS Sumedang, Yana Flandriana, jagoannya ini memang lebih menyukai Kampanya Sapa. Menyapa, mendengar, berdialog dgn warga. “Selain ingin mengajak memilih pasangan Didi Rinso, kami jg ingin memberikan pendidikan politik. Dengan sering bertatap muka dan dialog, kami bisa menstranformasikan ide2, pamikiran2 kami pd public”, pungkasnya. (MC)