Didi Djamhir, Dorong Pelajar Berprestasi Masuk ITB Dibiayai P3S

21 December 2012 08:36 WIB
 
1
Didi Djamhir, saat memberikan beasiswa di kediamannya.
Didi Djamhir, saat memberikan beasiswa di kediamannya.

KOTA – Ketua Paguyuban Peduli Pembangunan Sumedang (P3S), Ir Didi Ahmadi Djamhir, memberikan dorongan bagi para pelajar yang berprestasi untuk dapat mengenyam bangku kuliah di Institute Teknologi Bandung (ITB). Pelajar yang dapat masuk ke ITB, dikatakan Didi, akan mendapat jaminan bantuan pembiayaan yang dibiayai P3S.

“Saya menjanjikan akan memberikan beasiswa bagi pelajar yang masuk ITB,” ujar Didi Djamhir, usai memberikan bea siswa ke 25 pelajar SD-SMA di kediamannya di Gang Lengkeng, Sumedang, Kamis (20/12).

Menanggapi hal itu Tim Kampanye pemenangan Didi-Rinso, Dadang Ruchdian, mengaku takjub dengan sikap kepedulian calon bupati yang mereka usung. Kepedulian Didi terhadap dunia pendidikan, menurut Dadang, tak hanya sebatas pemberian bea siswa ke 25 pelajar itu. Sebelumnya diketahui Didi-Rinos sukses menyelenggarakan matematika Gasing, di Gedung KGS Sumedang dan di Jatinangor yang mendapat antusias luar biasa. “Kegiatan tersebut memang sudah menjadi kegiatan rutin Didi Djamhir, jadi bukan sekedar menghadapi Pemilukada Sumedang saja,” papar Dadang.

Sementara itu 25 pelajar yang mendapat bantuan bea siswa mengaku bangga dan bersyukur mendapatkan bantuan dari P3S. Mereka pun turut mendoakan agar Didi-Rinso dapat dipercaya masyarakat Sumedang, menduduki Sumedang SATU.(Ded)

Foto: Dedi Kusmayadi

PROMO CONTENT
loading...

1 COMMENT