Diadang Begal, Motor Panwascam Ini Raib

11 July 2018 12:56 WIB
 

SUMEDANGONLINE, Jatinangor – Nasib malang menimpa Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Jatinangor, Obi Haliman, kendaraan roda duanya dibawa kabur begal sesat setlah dia pulang dari sekretariat.

Informasi diperoleh, saat itu sekira pukul 1.00 dia akan pulang, begitu sampai dipangkalan ojek Cikuda, dia berhenti untuk memberitahukan istrinya melalui pesan WhatsApp. “Saya berhenti sejenak dengan keadaan mesin motor masih nyala, dengan maksud saya untuk nge WA istri saya, bahwa saya akan pulang,” ujar Obi.

Pada saat itulah kata dia, tiba-tiba dating dua orang berbonengan yang langsung mengandang dengan menghempaskan samurai kea rah badannya. Dia pun replek menghindar. ”Saya terjatuh dan pelaku terus mengejar saya, sambil menghempaskan samurainya,” ujarnya.

Ketika posisi terjatuh itulah, dua orang begal lantas membawa kabur motor Vario Putih Biru bernomor polisi Z 6420 BT.

Terpisah Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo membenarkan adanya aksi pembegalan tersebut. Kasusnya sebut Hartoyo saat ini tengah ditangani pihak kepolisian. Pada kesempatan itu Kapolres mengimbau agar masyarakat tetap waspada terutama saat beraktivitas malam hari, hal ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Pihaknya pun akan meningkatkan kemanan, terutama di lokasi lokasi yang dianggap rawan kejahatan.***

BACA JUGA  Festival Olahraga Tradisional Gali Aset Budaya Nusantara

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.