Di Pangandaran Eka Puji Kinerja RSUD Sumedang

4 February 2018 03:53 WIB
 

Pengandaran – RSUD menggelar acara pelatihan peningkatan kompetisi pegawai di Pangandaran. Kegiatan itu sebagai bagian dari implementasi Snars Edisi 1 RSUD Sumedang (3/2/2018). Hadir dalam acara tersebut selain Direktur RSUD Sumedang Hilman Taufik, juga Bupati Sumedang H Eka Setiawan, Kepala Dinas Pendidikan Sonson Nurikhsan dan Plt Sekda Sumedang Sanusi Mawi.
Dalam sambutannya Bupati Sumedang menyebutkan RSUD Sumedang kini, sudah mengalami banyak kemajuan baik secara fisik maupun pelayanannya. “Saya apresiasi perkembangan RSUD Sumedang, bahkan bukan saja dalam hal pelayanan, fisikpun bangunanpun tampak mengalami kemajuan, saya kemarin resmikan gedung 8 lantai,”ujar Eka.

Bahkan lanjutnya salah satu motivasi kunjungan ke Pangandaran kali ini, lanjut dia sebagai support atas kegiatan karyawan RSUD Sumedang. “Kehadiran saya ke sini dalam rangka semangati karyawan agar mereka makin termotivasi,” sambungnya.

Direktur RSUD Sumedang, dr. H. Hilman Taufik Wa, Menyatakan acara tersebut dimaksudkan sebagai upaya mempersiapkan akreditasi yang akan dilakukan masih ditahun ini. “Semoga dengan Capaciy Building ini dijadikab pemantapan kemampuan karyawan dalam mempersiapkan akreditasi RSUD Sumedang,” ujarnya. *** USEP

BACA JUGA  Syaikhu Sebut PKS akan dukung Eka untuk jadi calon Bupati Sumedang

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.