Di Cadas Pangeran, Avanza Hantam Truk

19 December 2012 01:38 WIB
 
0
1110
Seorang bocah melihat mobil yang ringsek di bagian depannya.
Seorang bocah melihat mobil yang ringsek di bagian depannya.

KOTA – Kecelakaan lalu lintas di Cadas Pangeran kembali terjadi kali ini sebuah avanza bernomor polisi F 1653 CD yang dikemudikan, M Suyoto (63) warga Cibinong, Bogor menabrak truk pengangkut pasir yang dikemudikan Maman (43), Selasa (18/12/2012).

Tak ada korban jiwa meninggal dalam musibah yang membuat pengemudi Avanza, M Suyoto mengalami patah tulang di bagian kaki dan lengan kiri. Sementara rekannya, Sri Wahyuni hanya mengalami luka ringan. “Kejadiannya sangat cepat tahu-tahu saya sudah terpontang panting di dalam mobil, dan mobil keadaanya malang di tengah jalan, saya melihat yang ditabrak itu truk. Saya tak apa-apa, kalau pak Yoto tanganya sama kakinya patah, soalnya tidak bisa digerakan,” kata Sri di lokasi kejadian.

Di tempat yang sama pengemudi truk, Maman, mengaku truk yang dikemudikannya tengah berjalan pelan, karena beban muatan yang cukup berat. Namun, tiba-tiba datang Avanza yang menyambar bagian kiri mobil, hingga ia tak dapat mengelak dari tabrakan. “Truk yang saya kemudian berjalan pelan. Karena muatan pasir kan berat, Avanza itu tiba-tiba datang dan langsung menabrak bagian kiri truk, saya tak bisa menghindar, possisi saya juga udah mepet di badan jalan,” terangnya.

Hal itu diperkuat perkataan saksi kejadian, Randi (22). Randi membenarkan jika truk berjalan pelan. Kerasnya tabrakan menurut Randi, membuat Avanza terpelanting ke tengah jalan beruntung lalu lintas saat kejadian sedang sepi.

“Sepertinya supir Avanza mengantuk soalnya langsung nabrak, sebenarnya truk jalannya sangat pelan karena jalan menanjak dan ada beban berat,” tambahnya.

Arus lalu lintas sempat macet, namun segera diurai petugas kepolisian setempat yang tiba di lokasi kejadian.(Asep Herdiana)

Foto:Asep Herdiana