Dede, Korban Tewas Tabrak Lari

9 August 2012 16:16 WIB
 
0
823
Isak tangis pecah ketika jenazah Dede datang ke rumah duka di Dusun Kebonbaru, RT 02, RW 10, Desa Sarimekar, Kecamatan Jatinunggal.

SITURAJA – Dede Kemal warga Dusun Kebonbaru, RT 02, RW 10, Desa Sarimekar, Kecamatan Jatinunggal, menghembuskan nafas terakhirnya di sebuah poliklinik Situraja, setelah sebelumnya, motor yang dikendarainya diduga bersenggolan dengan sebuah truk yang melaju dari arah Sumedang. Dede tewas dengan luka berat pada pangkal lehernya akibat benturan dengan benda keras, sekira pukul 08.30, di jembatan Ciderma, Kecamatan Situraja, Kamis (9/8).

Keterangan yang dihimpun www.SUMEDANGONLINE.com menyebutkan, Dede, saat itu baru pulang mengantar sahabatnya yang akan pergi kerja. Suara benturan keras Dede dan motornya yang terlontar ke sebuah kolam pemancingan di lokasi tersebut, dikira seorang saksi kejadian Een Sukaenah (45), bambu terjatuh.

“Jam 8.30-an kejadiannya, karena saya baru pulang belanja, saya mengira benturan itu adalah bambu yang terjatuh, karena setelahnya hanya ada satu engkel yang melintas,” terang Een Sukaenah.

Karena tak ada kendaraan lain, polisi menduga terjerambabnya dede ke kolam pemancingan tersebut karena sebelumnya bersenggolan dengan truk. Sayang truk yang menyenggol Dede langsung tancap gas.

“Namun di TKP kami menemukan kepingan bemper dari mobil yang diduga menabrak korban,” terang Kapolres Sumedang AKBP Eka Satria Bhakti melalui Kapolsek Situraja AKP Dilam di kantornya.(FIT)