Ciptakan Nuansa Religi di IPP

13 July 2013 09:24 WIB
 
2

Sumedang, H Ade Irawan, saat mengikuti acara siraman rohani .
Sumedang, H Ade Irawan, saat mengikuti acara siraman rohani .
KOTA-Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, H Endang Sukandar dan H Ade Irawan, terus memberikan gebrakan baru. Menurut Wabup H Ade Irawan, pihaknya berencana akan meningkatkan kegiatan kerohanian terutama dalam mengisi bulan Ramadan.
“Ini acara siraman rohani saja, kebetulan kan bulan ini bulan Ramadhan, selain meningkatkan keimanan dan ketakwaan, hal ini juga untuk lebih mempererat tali persaudaraan diantara pegawai pemda,” kata Ade di usai acara, kemarin.
Kegiatan dipusatkan di Gedung Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kabupaten Sumedang, diikuti seluruh pegawai yang ada di gedung baru itu. Tak terkecuali Sekda Sumedang Zaenal Alimin, Asda Pembangunan, Dede Hermansyah dan beberapa Kepala Bidang dan kepala sub bidang turut hadir, dengan penceramah KH. Multajam.
Disebutkan Ade, rencananya kegiatan serupa akan dilakukan tiap pekan terutama di Bulan Ramadhan, namun Ade menegaskan tidak menutup kemungkinan acara tersebut menjadi agenda rutin di lingkungan Pemda ataupun di seluruh SKPD sesuai dengan visi-misinya yakni menciptakan Sumedang yang agamis.
“Sementara ini kegiatan hanya difokuskan pada bulan ramadhan dan dilakukan tiap pekan. Namun tak menutup kemungkinan acara tabligh seperti ini akan menjadi agenda rutin di lingkungan pemkab Sumedang, ini salah satu upaya kami untuk menjadikan sumedang sebagai kota yang agamis,“ terang pria asli kelahiran Tanjungkerta itu. (asp)

PROMO CONTENT
loading...

2 COMMENTS