CFD, Komisioner KPU Sumedang Gelar Sosialisasi Pilkada

1 April 2018 23:57 WIB
 

SUMEDANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumedang makin gencar melakukan sosialisasi Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Sumedang dan Jawa Barat pada masyarakat. Salahsatunya mereka memanfaatkan mometum car free day (CFD) di Alun-Alun Sumedang.

Menurut Ketua KPU Sumedang Hersa Sentosa melalui Divisi Hukum, SDM, dan partisipasi Masyarakat Elysa Tri Ahaddini mengatakan sosialisasi yang meraka lakuka merupakan rangkaian kegiatan yang bersamaan dengan hari jadi Sumedang. ”Dan kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan yang ke dua kalinya karena pada kegiatan sebelumnya Bulan Maret. Tujuan dari sosialisasi di CFD ini untuk menyampaikan kepada masyarakat untuk diketahui calon pasangan bupati Sumedang dan pasangan calon Gubernur Jawa Barat,” kata Elsya.

Selai itu komisioner KPU Kabupaten Sumedang juga menyampaikan tata cara pemilihan yang benar. Mereka juga mengkampanyekan Pilkada tanpa berita bohong (Hoaks), tanpa sara, dan tanpa politik uang. “Berharap dengan kegiatan ini, dapat disampaikan. Sehingga masyarakat akan lebih memahami dengan baik,” lajutnya. ***UYA

BACA JUGA  Setelah PSI, kini giliran Perindo dukung pasangan ZA-Akur

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.