BREAKING NEWS: Tukang Ojeg Temukan Atlet Gantolle yang hilang

18 September 2016 18:22 WIB
 
0
Atlet Gantole asal Sumatera Barat Rijalul Fathani, dilaporkan hilang kontak setelah melakukan takeoff dari Batudua, Kecamatan Cisitu, Sumedang, pukul 14.55 WIB, ahirnya ditemukan pukul 17.00 WIB.
Istimewa
Atlet Gantole asal Sumatera Barat Rijalul Fathani, dilaporkan hilang kontak setelah melakukan takeoff dari Batudua, Kecamatan Cisitu, Sumedang, pukul 14.55 WIB, ahirnya ditemukan pukul 17.00 WIB.

SUMEDANGONLINE, PON XIX: Atlet Gantole asal Sumatera Barat Rijalul Fathani, dilaporkan hilang kontak setelah melakukan takeoff dari Batudua, Kecamatan Cisitu, Sumedang, pukul 14.55 WIB, ahirnya ditemukan pukul 17.00 WIB disemak-semak pesawahan masuk wilayah Desa Bangbayang, Kecamatan Situraja, oleh Dadang warga Desa Bangbayang yang berprofesi sebagai tukang ojeg.
Diberitakan sebelumnya atlet Gantole asal Sumatera Barat Rijalul Fathani, dilaporkan hilang kontak setelah melakukan takeoff dari Batudua, Kecamatan Cisitu, Sumedang, pukul 14.55 WIB. Atlet yang berlaga pada grup A ini, menurut informasi diperoleh saat tengah terbang, tiba-tiba ada pembentukan awan hujan, dan korban tersebut.
“Sempat dia bilang di radio may day may day,” kata petugas Basarnas saat melakukan pencarian di sekitar Cisitu.
Diduga korban terbawa angin yang bertiup dari timur laut ke arah garut. Korban pun sempat terlihat menggunakan parasut emergency.
“Sempat terlihat parasut emergencynya terbuka, namun setelah itu hilang tidak diketahui,” tambahnya.
Basarna dan kepolisian sektor di kawasan Darmaraja, Cisitu, Cibugel, Wado dan Jatigede pun sempat diminta untuk melakukan monitor. Hingga pukul 16.30 tidak ada kabar. “Apalagi kontak radionya, juga tidak aktif,” imbuhnya.
Kapolsek Cisitu, Ipda Sukardi membenarkan tentang adanya salahsatu atlet gantolle yang hilang kontak, pihaknya hingga pukul 16.00 sore tadi masih melakukan pencarian.
“Informasi awal kemungkinan terbawa angin ke daerah Garut, kita masih melakukan koordinasi,” ungkapnya.***