BPMPP Sumedang Terima Penghargaan Investment Award 2014

12 November 2014 11:17 WIB
 
0

Ilustrasi
Ilustrasi
KOTA-Badan Penaman Modal dan Pelyanan Perijinan (BPMPP) Kabupaten Sumedang mendapat penghargaan sebagai kabupaten/kota terbaik dalam bidang penanaman modal kategori B. Selain itu BPMPP pun mendapat “Investment Award 2014” dari Pemerintah Pusat sebagai kabupaten terbaik pelayanan terpadu satu pintu penanaman modal (PTSP-PM) tingkat nasional.
Kepala BPMPP Kabupaten Sumedang, Ade Setiawan membenarkan tentang raihan dua penghargaan itu. Ia pun mengaku bersyukur karena usaha seriusnya itu telah mampu menuai hasil positif. Sebelumnya, pelayanan perizinan memang sempat banyak dikeluhkan berbagai pihak.
“Kami mendapat sokongan dari Bupati, Sekda, dan segenap SKPD lainnya. Termasuk juga para staf yang sudah bersungguh-sungguh dan berkomitmen untuk memperbaiki pelayanan di bidang perizinan dan penanaman modal,” kata Ade Setiawan, Rabu (12/11).
Ade pun mengaku jika sebelumnya, badan yang dipimpinnya itu mendapat sorotan buruk dan kerap mendapat kritikan dari berbagai pihak. “Kritik-kritik itu bersifat membangun dan melecut seluruh jajaran BPMPP untuk memperbaiki kinerja. Sekarang, banyak perubahan yang telah kami lakukan,” pungkasnya.
Reporter: Iwan Purnama

PROMO CONTENT
loading...