Bloger GW BISA, Jadi Pengirim Pertama

23 March 2013 04:30 WIB
 
1

KOTA – SMK Yadika, Tanjungsari menjadi bloger pertama IM3 Community yang bekerjasama dengan Harian Pagi Sumedang Ekspres. Blog ini dikirim oleh Fulsya Alamsyah, siswa SMK Yadika Tanjungsari, kelas XI-TKJ 1 (Teknik Komputer Jaringan).

sebgian tampilan http://gwmaugwbisa.blogspot.com
sebgian tampilan http://gwmaugwbisa.blogspot.com

Halaman blog yang dapat diakses melalui link http://gwmaugwbisa.blogspot.com/ memberikan kesan mendalam bagi pembacanya. Style yang elegan, meskipun masih sederhana tetapi menunjukan jika Fulsya, telah lama ‘bergelut’ dengan styles blogger.

Selain itu postingan pertama berjudul GW BISA, berisi content yang mengandung filosofis mendalam. Tambahan chat, dan tentu saja logo IM3, Sumedang Ekspres, dan Back Link ke https://sumedangonline.com menjadi penilaian tambahan.

Meski tampilan pertama ini begitu menggoda, tapi tak berarti Fulsya akan mampu meraih hadiah yang disediakan IM3 Community, karena masih banyak dari kamu-kamu yang siap berkompetisi.

“Makanya, sobat IM3 lainnya yang sudah dikunjungi tim IM3 Community jangan pesimis untuk terus mengirimkan kreasi terbaiknya,” kata Igun Gunawan.

Kenapa tidak, kamu pasti bisa lebih baik dari Fulsya.

Yang jelas selain tampilan blog yang menawan, dengan content-content yang menarik pembaca dan tentu saja mendidik. Jangan lupa untuk mengirimkan potongan polling di koran Sumedang Ekspres, yang akan diumumkan kemudian.

Untuk Fulsya, terus tambah contentnya agar lebih banyak, so lebih bermanfaat bagi kamu dan pembaca bloger di seluruh dunia maya. Saat ini blog kamu belum terindex http://alexa.com

PROMO CONTENT
loading...

1 COMMENT