Besok, TMMD ke-100 Wilayah Sumedang Dibuka

26 September 2017 11:43 WIB
 

SUMEDANGONLINE.COM, SUMEDANG: Berdasarkan data yang diterima dari koordinator lapangan (Pelda Sutisna) pelaksanaan PRA TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 100 di Wilayah Kab Sumedang sudah siap di gelar. Rencananya pembukaan akan digelar besok pagi Rabu (27/09/2017)

Dansatgas TMMD ke 100 Wilayah Kabupaten Sumedang Letkol I Made Mertha Yasa,S.Sos membenarkan berdasarkan laporan dari Koordinator Lapangan bahwa pengerjaan PRA TMMD sudah selesai dilaksanakan dan siap buka besok pagi. ”Saat ini kita melaksanakan persiapan untuk pembukaan yang bekerjasama dengan muspika pemda dan seluruh unsur yang terkait dalam penyelenggaraan TMMD ke 100 ini,” ujar Letkol I Made Mertha Yasa,S.Sos.

Made juga menyampaikan bahwa pengerjaan PRA TMMD tersebut diantaranya pengerjaan pelebaran jalan P 300 M x L 3 M 100 persen, jembatan IWF dan oplit jembatan 75 persen, sayap jembatan dan normalisasi Sungai 100 persen serta gorong-gorong 95 persen.

Made mengucapkan terima kasih kepada anggota dan masyarakat yang sudah mendukung terlaksananya PRA TMMD dengan baik. ”Sehingga harapan kita pada saatnya besok pembukaan dibuka kita sudah siap dan dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat berdaya guna bagi warga masyarakat sukarapih khususnya dan warga Sumedang umumnya,” ujarnya.***wan

BACA JUGA  Tiga Mahasiswa Unpad Mewakili Indonesia dalam Youth Entrepreneurship Symposium

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.