Besok KPU Sumedang Gelar Debat Publik Terbuka Kedua

11 May 2018 17:38 WIB
 

SUMEDANG – Besok (12/5/2018) Komisi Pemilihan Umum (KPU_ Kabupaten Sumedang akan menggelar debat public terbuka tahap ke-dua. Kegiatan tersebut akan dipusatkan di Gedung Balairung Rudini Kampus IPDN Jatinangor.

Ketua KPU Kabupaten Sumedang Hersa Santosa menyebutkan tema debat terbuka kali ini yakni Penguatan birokrasi, tata kelola pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.
”Debat akan diikuti lima pasangan calon bupati dan wakil bupati. KPU Kabupaten Sumedang sudah menjadwalkan debat terbuka hanya dua kali, yang pertama sudah dilaksanakan pada 8 April 2018 lalu, dan debat yang kedua besok mengusung tema, Penguatan birokrasi, tata kelola pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Hersa Santosa pada sejumlah pewarta, Jumat (11/5/2018).
Meski lokasi debat dapat menampung hingga 3 ribu orang, namun pihak panitia hanya akan memasukan 1.500. Dan masing masing perwakilan parpol sebanyak 70 orang.
Sementara itu, meski berada di lingkungan pendidikan pemerintahan namun kepolisian tetap akan melakukan penjagaan jalannya debat. Menurut Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo pihaknya berencana akan menurunkan anggota gabungan lebih dari 300 orang.
Sama seperti pada debat pertama, bagi mereka yang datang ke lokasi acara tanpa membawa idcard tidak bisa masuk. ***

BACA JUGA  Ajengan Aliyudiin Ingatkan Semua Santri Harus Waspada Jaga Pesantren dan Kiainya

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.