Berkas Pilkades Cipanas Dibakar

12 November 2012 11:34 WIB
 
2
Ilustrasi

TANJUNGKERTA – Berkas pemilihan kepala desa (Pilkades) Cipanas, Kecamatan Tanjungkerta dibakar orang tak bertanggung jawab. Pembakaran diduga sebelum para aparat desa masuk kerja, Senin (12/11/2012). Sumber Sumedangonline menyebutkan seluruh berkas ludes terbakar, termasuk meja di mana berkas tersebut di simpan, sementara bangunan Kepala Desa Cipanas, tak sampai terbakar.

“Diduga karena adanya oknum dari para pendukung calon yang kalah, yang kecewa dengan pemilihan kepala Desa Cipanas,” ujar Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Kerta, Ade Supriatna, dihubungi SumedangOnline melalui selulernya.

Disebutkan Ketua PP yang meninjau lokasi tersebut, saat ini kepolisian dari resort Sumedang masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Sementara itu salahseorang calon Pilkades Cipanas, Andri Jaini, menyebutkan pihaknya baru mengetahui jika ada berkas-berkas Pilkades yang terbakar dari SumedangOnline yang mengkonfirmasinya. “Saya tak tahu, kebetulan rumah saya jauh dari desa, tapi kalau pagi masih aman-aman saja, saya sekarang sedang ngajar di Sumedang.” ujar Andri.(FIT)

PROMO CONTENT
loading...

2 COMMENTS