Jika bertemu, begini suasana lintas komunitas warganet Sumedang

18 June 2017 18:24 WIB
 
6

sumedangonline.com, SUMEDANG – Warganet lintas komunitas media sosial yang ada di kabupaten Sumedang menggelar buka bersama di Tiffany and Resto, Minggu (18/6/2017).
Acara yang didukung indosat ooredoo itu pun diisi dengan acara nonton bareng Persib Bandung. Menurut admin Hanjuang, Yayan N Kaelani, lokasi Tiffany and Resto akan menjadi salahsatu tempat untuk berekspresi warga Sumedang. Meski pembukaan tenannya baru akan di mulai setelah Lebaran tahun ini, namun menurut Yayan, tenan tenan tersebut sudah full booked.
“Ini akan jadi tempat yang refresentatif untuk komunitas di Sumedang kumpul. Bahkan nanti saya juga mengusulkan ada ruangan untuk rapat rapat kecil, dan alhamdulillah yang punyanya memberikan respon yang positif,” ujar Yayan NK.
Lebih lanjut sebut dia di Tiffany and Resto pun nantinya bakal kita temui sejumlah tenan yang menampilkan produk produk khas Sumedang. “Jadi ke depannya nggak bingung lagi kalau mau mencari oleh oleh khas Sumedang, karena di sini insyaallah sudah tersedia,” paparnya.
Lokasi yang sangat strategis, terdapat tempat parkir yang luas pun mendukung kenyamanan para pengunjung nantinya. Adanya Aula yang terbuka dan luas menjadian tempat ini cocok untuk acara acara pertemuan.
Acara buka bersama dan nonton bareng kali ini pun di dukung sejumlah komunitas diantaranya inimahsumedang, pattuju, cihoprintshop, hanjuang sumedang, sumedang tandang, sumedangonline dan sumedang cantik, youtuber sumedang, pmi,  bst, umkm, panitia pasanggiri pop sunda. ***