Baznas salurkan beras ke warga terdampak Jatigede di Cisitu dan Darmaraja

14 September 2017 00:51 WIB
 
0

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Baznas salurkan beras ke warga terdampak Jatigede di Cisitu dan Darmaraja

SUMEDANG: Baznas Kabupaten Sumedang menyalurkan bantuan berupa beras ke 52 kepala keluarga di Desa Cigintung Kecamatan Cisitu an 142 Kepala keluarga di Desa Ranggon Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang.
“Baznas Kabupaten Sumedang hari ini, melaksanakan salah satu kegiatan program Baznas di Kecamatan Cisitu dan Kecamatan Darmaraja, dalam rangka menyalurkan bantuan berupa beras kepada masing-masing keluarga. Untuk kecamatan Cisitu di Desa Cigintung sebanyak 52 KK dan di Desa Ranggon sebanyak 142 KK,” kata Drs H Suara, MSi, wakil Ketua Baznas Kabupaten Sumedang.
Untuk Ranggon paling banyak dari eks Desa Jatibungur. Dari 142 kepala keluarga berdasarkan laporan yang ada, ternyata masih ada yang terlewat 8 kepala keluarga. “Insaallah Baznas akan tindak lanjuti perlu juga di maklumi bahwa kegiatan hari ini, merupakan kegiatan yang ke sekian kalinya Baznas Kabupaten Sumedang menyalurkan bantuan kepada masyarakat sebagai  wujud kepedulian kepada maayarakat yang terkena dampak jatigede. Khususnya untuk pemberian bantuan beras,” ungkapnya.
Perlu diketahui sebelumnya Baznas menyalurkan bantuan serupa di Desa Pakualam, Karangpakuan, Sukamenak. “Beras yang diterima masing masing penerima bantuan sebanyak Lima kilogram,” tutupnya. *** fitri