Bantu Sosialisasi, Polda Jabar Pasang Stiker Asian Games

11 June 2018 01:21 WIB
 

SUMEDANGONLINE, Cileunyi: Untuk menyukseskan perhelatan Asian Games 2018, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat turut membantu dalam melakukan sosialisasi. Salahsatunya dengan menempel sejumlah stiker di kendaraan yang melintas pintu tol keluar Cileunyi.

Stiker yang dipasang aparat kepolisian itu bertuliskan TNI-POLRI Siap Mengamankan dan Mensukseskan Asian Games 2018. Kasubdit Dikyasa Dir Lantas Polda jabar Kompol Maria Horet Hera menyebutkan stiker dipasang di sejumlah bus, elf dan sepeda motor pemudik yang melintasi Jalan Raya Cileunyi. Striker-stiker itu dipasang di kap depan bus, kaca dan kap belakang bus.

“Kami menempelkan stiker Asian games, sekaligus menyosialasikan perhelatan olahraga ini ke masyarakat, khususnya kepada para pemudik yang melintasi jalur Cileunyi,” kata Maria di exit tol Cileunyi.

Maria beruajar, sosialisasi Asian Games 2018 ini dilakukan di jalur mudik yang ada di Jawa Barat, di antaranya di jalur Cileunyi, Nagreg, Limbangan, Cikopo dan lainnya. “TNI/Polri siap mengamankan dan menyukseskan Asian games 2018,” ujar Maria.

Selain membagikan stiker sosialisasi Asian Games. Para Polisi Wanita ini juga membagikan peta jalur mudik di Jawa Barat.”Peta mudik ini, tujuannya untuk memberikan informasi situasi terkini dan jalur. Dari nilai jalur protokol atau alteri, begitu juga jalur alternatif MK mudik dan balik. Selain itu cara bertindak juga dituangkan di peta mudik tersebut,” pungkasnya. ****

BACA JUGA  Kekuatan Solid Cabup Sumedang Ini Optimistis Menang

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.