Azis Kembali Pimpin Forum Komunikasi Wartawan Sumedang

6 February 2018 13:57 WIB
 
Rapat Kerja (Raker) Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (Forkowas) 2018 di Hotel Hanjuang Kota Sumedang, Senin (5/2/2018)
Rapat Kerja (Raker) Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (Forkowas) 2018 di Hotel Hanjuang Kota Sumedang, Senin (5/2/2018)

SUMEDANG – Rapat Kerja (Raker) Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (Forkowas) 2018 di Hotel Hanjuang Kota Sumedang, Senin (5/2/2018), kembali menetapkan Azis Abdullah sebagai ketua Forkowas untuk periode 2018 – 2022.

Musyawarah yang juga dihadiri puluhan wartawan dari media cetak, online, radio dan televisi itu, tampak berjalan cukup lancar.

Penasihat Forkowas sekaligus pimpinan sidang raker, Adang Jukardi membenarkan jika Azis yang juga wartawan Kabar Priangan itu, kembali menjadi ketua Forkowas secara aklamasi.

Semoga, kata dia, dibawah kepemimpinannya, bisa membawa kiprah forkowas menjadi lebih baik.

Seiring komitmen bersama, kata dia, forkowas tetap sebagai tempat bersilaturahmi para awak media yang aktif melakukan peliputan di Sumedang.

“Apresiasi, raker berjalan cukup lancar dan sudah melahirkan nahkoda dan struktural baru. Selamat mengemban amanah bagi pengurus baru dan tetap sukses,” ucap Adang didampingi ketua pelaksana Raker Forkowas, Devi Supriyadi.

Sementara, Ketua Forkowas, Azis Abdullah mengaku bangga setelah menelaah kegiatan raker tersebut. Raker berjalan lancar, khidmat dan penuh keseriusan yang menurutnya jika siapa pun pimpinan forkowas itu, sebenarnya tak menjadi soal.

“Yang penting, harus tetap bisa membawa marwah forkowas sesuai komitmen awal yakni sebagai wadah silaturahmi,” ucapnya.

Dengan kembali terpilihnya sebagai ketua Forkowas, Azis mengaku siap untuk mempertanggungjawabkan amanah tersebut.

“Ingatkan saya jika ada sesuatu hal yang kurang berkenan dimata rekan-rekan dan saya akan menganggap kritikan dan saran itu sebuah ilmu,” ucapnya.

Besarnya lembaga forkowas itu, kata dia, tolak ukurnya dari tertanamnya sikap kebersamaan semua anggota.

“Kita masih tetap eksis, didasari tertanamnya sikap kebersamaan dan forkowas besar pun imbas perjuangan bersama-sama dan bukan hanya karena jasa pimpinannya saja,” kata Azis.

BACA JUGA  Tingkat Partisipasi Pemilih di Cibugel Terendah, Tertinggi Sukasari

Forkowas, kata dia, sudah semakin dewasa dari sejak lahir pada 9 April 2012 lalu.

“Kiprah forkowas, disepakati untuk tetap memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Sumedang,” ujarnya.

Terpantau, posisi sekertaris forkowas diemban Asep Nurdin (Sumedang Ekspres) dan bendahara dijabat Toha Hamdani (Radar Sumedang).

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.