Atasi Macet, Jalan Parakan Muncang Diperbaiki

8 September 2014 11:52 WIB
 
0

PERBAIKAN jalan Paramun digenjot.
PERBAIKAN jalan Paramun digenjot.
Permasalahan badan jalan Parakan muncang yang selama ini menjadi selalu menjadi biang kemaceten, akhirnya terpecahkan, dengan dimulainya perbaikan jalan dan jembatan yang sudah dimulai.
Menurut petugas lapangan CV. Iqsal Majid Jajang mengatatakan bahwa pengerjaan jalan berada di dua lokasi yakni di Dusun Cimande Desa Sindang Galih sepanjang 100 meter dan Desa Sindang Pakuon sepanjang 100 meter dan jembata Cimande sepanjang 8 meter.
“Kami mengerjakan proyek jalan sepanjang 200 meter dan jembatan Cimande sebagai as yg menjadi batas kedua desa” katanya.
Proyek pengerjaan jalan dan jembatan ini, lanjut Jajang akan memakan waktu 90 hari kerja terhitung mulai hari ini, Senin (8/9).
Selain itu Jajang. Pun. Menambahkan bahwa untuk menjaga kwalitas beton pasca perbaikan, mobil besar seperti bus antar kota antar provinsi dan truk tronton dilaran melintasi jalan Parakan Muncanng selama 28 hari.
” Pasca finishing, kendaraan besar tidak boleh melewati jalan ini, dan sudah disepakati warga, dan Muspika kecamatan Cimanggung pada Rapat Muspika di Balai Desa Sindang Pakuon” katanya.***
Reporter:Asnur/Forkowas

PROMO CONTENT
loading...