APP Kembangkan Properti dekat Kampus

21 September 2014 12:47 WIB
 
0
514

PT Adhi Persada Proferti (APP)
PT Adhi Persada Proferti (APP)
Jatinangor-PT Adhi Persada Proferti (APP) anak usaha PT Adhi Karya (persero) salah satu pengembang yang membangun proferti hunian tinggi di sekitar kawasan Pendidikan Jatinangor.
Pengembang asal Jakarta ini,fokus menggarap bisnis proferti (high rise building) kini memiliki konsep baru yang memadukan apartemen dekat dengan lingkungan kampus terbaik di Indonesia.
Direktur Utama PT Adhi Persada Properti Ipuk Nimpuno, Apartement Taman Melati Jatinangor, hadir untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa yang berada di kawasan Jatinangor..
“Kawasan ini begitu dekat dengan area pendidikan,seperti UNPAD,IPDN,ITB dan IKOPIN, maka kami hadir untuk mahasiswa,orang tua maha siswa dan investor” tegasnya kepada Sumedang Online seusai Topping Off, sabtu (20/9).
Apartement Taman Melati Jatinangor, lanjut Ipuk,diharapkan mampu menjadi solusi bagi Mahasiswa yang ingin mencari tempat tinggal.
“Mengingat lokasi apartement yang strategis dengan lingkungan kampus UNPAD dan sekitarnya”.katanya.
Apartemen Taman Melati memiliki luas area 4.645 meter persegi,dengan produk saatu tower apartement yang terdiri dari 16 lantai yang terdiri dari 758 unit.
” Selain apartemen di jatinangor, APP juga telah membangun di sekitar kampus di wilayah Yogyakarta,Surabaya dan Taman Melati Margonda Depok Jawa Barat” pungkasnya.(Asnur/forkowas)