Ansor Jatinangor Gelar Konser Amal Jalanan Untuk Peduli Korban Banjir

29 November 2017 10:07 WIB
 
1

SUMEDANG-Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Jatinangor menggelar Konser Amal Penggalangan Dana untuk para korban banjir yang menimpa lima desa di jatinangor. Tema “Sedikit banyaknya rezeki Perlu di Syukuri dengan Berbagi” di sepanjang jalan Pasar Unpad.

Dudi Rahman selaku Sekretaris Ansor Jatinangor mengatakan kegiatan konser amal jalanan ini bukan hanya mengajak masyarakat untuk peduli terhadap sesama tetapi sebagai wadah dan arena bagi penggiat kesenian dari unsur musik dan puisi.

“Tujuan acara ini adalah untuk mengajak kepada para pengunjung, penjual untuk memiliki rasa kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir dan mengajak para penggiat seni untuk menyuarakan rasa kepedulian dan kemanusiaan,” ujar Dudi.

Pantauan dilokasi acara menyuguhkan berbagai macam penampilan menarik , mulai musik akustik, solo vocal , pembacaan puisi dan orasi yang dilakukan oleh sahabat-sahabat mahasiswa, banyak juga juga pengunjung yang menyumbangkan suara emasnya untuk mengapresiasi acara ini.

Panitia Konser Amal jalanan Afif Ginanjar menjelaskan  “semenjak hari pertama pembukaan posko di Mts Ma’arif Jatinangor sudah terkumpul berbagai bantuan mulai dari makanan dan pakaian, Sementara dana yang sudah terkumpul dari kegiatan penggalangan dana ini sekitar Rp 3.700.000 dan akan di salurkan pada Hari Minggu tanggal 3 Januari 2017,” ungkapnya. ***

1 COMMENT