Anisa, pelajar yang telan jarum pentul diberangkatkan ke RSHS. Begini kondisinya

27 September 2017 11:42 WIB
 
0
Annisa saat diberangkatkan dari RSUD Sumedang menuju RSHS Bandung.
Pitriyani
Annisa saat diberangkatkan dari RSUD Sumedang menuju RSHS Bandung.

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

SUMEDANG: Anisa Salim, 14, siswa SMP Negeri 1 Rancakalong yang tak sengaja menelan jarum pentul hingga masuk ke perutnya diberangkatkan hari ini dari RSUD Sumedang menuju ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Anisa diberangkatkan dengan menggunakan kendaraan ambulans RSUD Sumedang sekira pukul 10.00 Wib, Rabu (27/9/2017).

Anisa akan menjalani operasi untuk pengabilan jarum pentul yang bersarang di sekitar perutnya. Anggota Komisi C DPRD Sumedang Ely Walimah yang terus mengadvokasi pasien tersebut, membenarkan. “Tadi sudah berangkat ke RSHS, sesuai dengan rujukan dari dokter awal. Keluarga pengen ke sana. Meski ada penawaran dari Kapolres agar dirujuk ke RS Bhayangkara, tapi dari keluarga ingin ke RSHS,” kata Ely Walimah saat di konfirmasi.
Disinggung kondisi pasien, disebutkan Ely secara umum menurut keterangan dari perawat yang menanganinya dalam kondisi baik. “Makan dan minum, termasuk BAB juga lancar. Hanya saja dia merasa nyeri di bagian belakang thorax (punggung belakang, Red.),” imbuh politi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumedang itu.

Belum diketahui penyab pasti timbulnya rasa sakit dibagian thorax tersebut, hanya saja doktor bedah di RSHS yang nanti akan mengetahuinya.

Semoga lekas sembuh de Nisa doa kami untuk ade.