Akhirnya, Golkar Resmi Usung Emil-Daniel di Pilgub Jabar, Keduanya siap Kerja Keras

9 November 2017 22:06 WIB
 
2

BANDUNG – DPP Golkar resmi memberikan SK pengusungan Cagub dan Cawagub Jabar ke Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien. Surat tersebut diserahkan langsung ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto di Aula Kantor DPP Partai Golkar, Jl. Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat.

“Saya selaku ketua umum DPP Partai Gokar menyerahkan surat keputusan dan pencalonan Ridwan Kamil sebagai gubernur dan Daniel Mutaqien selaku wakil gubernur provinsi Jawa Barat,” kata Novanto di kantor DPP Golkar.

Usai menerima SK tersebut, Ridwan Kamil mengucapkan rasa syukur yang sangat besar. Dia mengaku tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan Partai Golkar kepada dirinya dalam bertarung di Pilgub Jabar 2018 mendatang.

“Bekerja itu rileks tapi narget jadi gak udah terlalu keras, yang penting hasil akhir datang sesuai dengan apa yang kita harapkan, itu komitmen saya Insaalloh saya akan bantu partai Golkar lahir batin, kita memang kan partai Golkar,” ungkap pria yang akrab disapa Emil.

Ditempat yang sama, Daniel Muttaqin pun mengucapkan hal yang sama, selain bersyukur dia pun berjanji akan bekerja sekuat tenaga mensukseskan dan memenangkan Pilgub Jabar 2018.

Daniel sendiri punya modal yang cukup, pasalnya suara di Pantura cukup besar, sebagai asli orang Indramayu, Daniel akan memaksimalkan dan mengamankan suara di daerah Jabar Utara.

“Untuk meningkatkan elektabilitas, saya akan terus berupa untuk memaksimalkan (dukungan) di wilayah Pantura dan dan  wilayah lainnya,” tandasnya. ***

2 COMMENTS