Akhir November rencananya Pasar Sandang Sumedang segera dibuka

9 November 2017 02:44 WIB
 
3
Maket Pasar Sandang Sumedang.
Maket Pasar Sandang Sumedang.

SUMEDANG – Pasar Sandang Sumedang dalam waktu dekat ini akan segera diresmikan. Menurut Direktur Utama PT Bangun Jaya Allia, Lai Hook Melhan rencananya pembukaan pasar semi moderen itu akan dilangsungkan di akhir November 2017 ini.
“Iya, akan segera diresmikan oleh Bupati Sumedang. Rencananya akhir November ini,” kata Direktur Utama PT Bangun Jaya Allia, Lai Hook Melhan saat meninjau lokasi pembangunan pasar Sandang.
Pria yang kerap disapa Alay itu pun mengimbau agar para pedagang yang belum pindah segera untuk pindah dan bisa segera menempati kios-kios yang sudah disediakan. ”Karena sebentar lagi akan diresmikan jadi ya segera pindah,” imbau Alay.
Rencananya untuk mempercepat proses kepindahan para pedagang itu pihaknya akan segera melakukan audensi dengan para pemilik kios.
Kepala Kantor Pemasaran PT Bangun Jaya Allia, Halim membenarkan terkait rencana pembukaan pasar Sandang. Dia pun menyebutkan sebagai pedagang sudah mulai bebenah untuk menempati tempat yang baru. “Karena sebagian dari mereka kan sudah ada yang pegang kunci, jadi tinggal pindah saja,” sebutnya.
Meski belum seratus persen selesai, namun sebut dia Pasar Sandang sudah bisa digunakan untuk transaksi jual beli. “Untuk lokasi toko emas sebagian sudah mulai dipasang seperti etalase dan lain sebagainya,” lanjutnya.
Bagi mereka yang belum masuk bisa langsung berkonsultasi dengan pihaknya. (adv)

3 COMMENTS