AHAD Wear Dakwah Melalui Fashion

11 February 2016 00:28 WIB
 
0
Peserta pelatihan Facebook Marketing berfoto bareng memamerkan produk kaos Ahad Wear.
Peserta pelatihan Facebook Marketing berfoto bareng memamerkan produk kaos Ahad Wear.
loading...

Distributor Store (Distro) Online Ahad Wear memberikan pelatihan Facebook Marketing kepada para generasi muda-mudi di Sumedang untuk bisa bersama-sama melakukan dakwah melalui ‘Fashion’.
Ahad Wear sendiri merupakan distro online yang khusus menjual kaos dengan tema desain islami. “Kaum muda Sumedang sekarang banyak yang kreatif, untuk itu kita juga mengikuti gaya mereka dengan membuat kaos-kaos gaul yang kontennya ada nilai-nilai ke Islaman,” tutur Mamat Munandar, Owner Ahad Wear seusai pelatihan di kawasan Angkrek.
Menurut orang yang akrab disapa Matmund didunia maya ini, ternyata banyak kaum muda Sumedang yang eksis didunia maya. Salah satu contohnya, ketika bunderan Polres selesai dibangun banyak kamu muda Sumedang yang berfoto disana kemudian di unggah ke media sosial. “Kekinian ada juga situ Cilembang yang sudah ada sejak dulu, tapi mulai terkenal saat ini karena banyak anak muda Sumedang yang eksis berfoto disana kemudian di unggah ke media sosial,” katanya.
Ia menambahkan, ternyata dampak dari media sosial itu sangat besar di era digital ini. Untuk itu, Matmund berinisiatif mengajak anak muda Sumedang untuk sama-sama memanfaatkan media sosial seoptimal mungkin.
“Bukan hanya sekedar eksis-eksisan, tapi melalui Ahad Wear mengadakan pelatihan Facebook marketing mengajak anak muda Sumedang untuk bisa berpenghasilan dari online (media sosial),” ujar Matmund.**