Ada-ada saja, curi hape ketinggalan motor

21 November 2016 07:07 WIB
 
4
Ilustrasi
ilustrasi
Ilustrasi

PASEH – Ada ada saja aksi pencurian yang terjadi di salahsatu konter Handpone C cell milik Imat Rohimat, di Dusun Paseh, RT 001/001, Desa Paseh Kidul, Kecamatan Paseh, Sumedang. Pelaku berhasil menggondol beberapa unit HP dengan kisaran kerugian konter Rp 1.5 juta, tapi si pelaku pencurian malah meninggalkan barang bukti sebuah motor Mio J di lokasi kejadian.
Kapolres Sumedang, AKBP Agus Iman Rifai melalui Kasub Bag Humas, AKP Dadang Rostia, menyebutkan selain meninggalkan motornya pelaku berhasil menggasak 2 handpone merek advan dan smartfren serta voucher kosong 150 pcs.
“Barang bukti yg diamankan yang diduga milik pelaku berupa satu unit sepeda motor merek Mio J warna merah dan satu buah jaket levis warna biru serta satu buah sandal warna hitam,” kata Kasub Bag Humas, AKP Dadang Rostia.
Modus operandinya sebut AKP Dadang, terjadi ketika pukul 02.30 Minggu (20/11) diduga pelaku masuk melalui genteng dengan cara memanjat dan memecahkan genteng konter. “Setelah masuk kedalam dan membobol atap lalu pelaku turun ke bawah untuk mengambil barang-barang yang berada di dalam konter,” ungkapnya.
Pada saat sedang asyik melakukan pencurian itulah, tiba-tiba muncul para petugas ronda. Pelaku yang kaget lantas ngibrit. Dia berhasil melarikan diri ke jalan semula melalui atas genteng, sayang motornya tertinggal.***

4 COMMENTS