Wandiyana Kembangkan Pengobatan Bio Therapi Listrik

18 July 2016 15:18 WIB
 
0
Wandiyana
Wandiyana
loading...

SUMEDANGONLINE: Wandiyana (41) warga Lingkungan Gending Rt 05/06 No. 31, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang mencoba mengembangkan kreativitasnya melalui pengobatan bio electric yang memadukan antara unsur kebatinan dan medis dengan mengalirkan aliran listrik ke tubuh pasien yang menderita aneka penyakit.
Bapak dua anak ini, M. Fatahillah (10) dan fahira (8), telah mengembangkan usaha biar listriknya beberapa tahun yang lalu dengan dibantu oleh sang istri tercinta Rahmawati (35) membuka praktek dari Senin hingga Jum’at pukul 15.30 sd. 20.00 WIB. Dan hari libur pukul 09.00 sd. pukul 12.00 WIB.
Oleh karena itu pegawai BLUD RSUD Sumedang yang juga memiliki ukuran keluarga besar adalah paramedis gambar banyak dikunjungi oleh para pasien dari berbagai daerah.
“Bahkan ada yang sampai dari Kalimantan Jawa dan berapa daerah khususnya di Jawa Barat Sudah barang tentu Hal ini dikarenakan tangan terampilnya telah mampu membantu warga masyarakat yang memiliki keluhan penyakit,” ujar Wandiyana pada SumedangOnline.
Selain membuka praktek di Lingkungan Gending Rt 05/06 No. 31 Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang, dia juga bersedia juga untuk dipanggil.
“Selama itu mungkin dan pasien memang mengundang saya siap dengan mekanisme panggilan dinomor 085320038472,” pungkasnya.