Truk cat terguling, Cadas Pangeran macet

1 March 2016 11:24 WIB
 
2

Truk tronton E 9246 HB muatan ratusan kaleng cat tembok terguling di ruas jalan Cadas Pangeran, tepatnya di Tikungan Pasir ucing, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat sekitar jam 21.00 WIB.
Menurut supir, Aji (32) warga Cimahi Jawa Barat, saat itu dirinya akan menghidari tabrakan dengan Avanza yang menyalip truk pasir. Diakui dirinya, saat kejadian truk yang dikemudikannya melaju dari arah Bandung menuju Surabaya dengan jalan lambat. Karena, membawa beban yang berat ditambah penerangan jalan umum di sekitar lokasi kejadian sangat minim. Ia bahkan saat memasuki tikungan pun sempat menginjak rem.
“Tiba-tiba muncul dari arau berlawanan tiga buah mobil kecil, salah satunya Avanza menyalip truk pasir ,” kata Aji.
Menghindari banyak makan korban, lanjut Aji, dirinya banting stir ke arah kiri, hingga truk terguling.
Akibat kejadian ini arus lalulintas tersendat dari kedua arah hingga mengakibatkan antrian sanat panjang.*

2 COMMENTS

  1. ngeri klo lihat dan melintasi jalan cadas pangeran sekarang2…..terlalu banyak kendaraan besar sepertin truk tronton dll…sehingga jalan menjadi cepat rusaaak parah. belum mobil2 si besar itu kalo mogok, walau mogoknya 1 saja, yang sengsara kita semua dan ratusan mobil pengguna jalan lainya. kepada para pengambil kebijakan di Sumedang tolong selamatkan jalan cadas pangeran….karena jalan ini adalah jalan yang sangat bersejarah bagi masyarakat sumedang.