Truk BBM terbalik, supir berhasil diselamatkan

22 November 2016 02:22 WIB
 
2
Penampakan truk bbm yang hampir terbalik.
Istimewa
Penampakan truk bbm yang hampir terbalik.

SUMEDANGONLINE: Kepolisian Resort Sumedang Sektor Wado, langsung turun ke lokasi kejadian terbaliknya sebuah truk BBM bermuatan 15 ton bahan bakar minyak (bbm) untuk melakukan evakuasi, sekira pukul 00.30 WIB pagi ini (22/11) di kawasan Tanjakan Cae, Dusun Cilangkap, Desa Sukajadi, Kecamatan Wado, pagi ini (22/11).
Hingga pukul 02.19 WIB, supir truk berhasil diselamatkan dan hanya mengalami luka ringan. Sementara kernet masih dalam proses evakuasi. Data kedua korban masih belum diidentifikasi.
Menurut informasi dari warga Wado, truk bbm datang dari arah Malangbong dan akan mengisi bbm di SPBU Wado. Truk bernomor polisi D 9165 AD hampir terbalik dengan posisi menyamping di bahu jalan.
Warga sempat menyium bau bensin yang menyengat, dan hawatir terjadi sesuatu yang tak diinginkan mereka pun mengharapkan adanya tim pemadam kebakaran untuk segera ke lokasi kejadian. “Makanya perlu damkar, karena tercium bau bensin sampai ke kawasan Cikareo,” kata Kosam Erawan warga Wado saat di konfirmasi.
Menurut keterangan warga, supir dan kernet terjebak dibalik kemudi. Hingga berita ini diturunkan Kepolisian Sektor Wado langsung menuju lokasi kejadian.(pit)

2 COMMENTS