Tiba di Bandara Abdulrahman Saleh Malang, Menpora Disambut Juara Tinju WPBF

11 May 2017 22:04 WIB
 
1
Menpora Imam Nahrawi saat di sambut petinju muda berprestasi asal Malang, Hero Tito saat tiba di Bandara Abdulrahman Saleh, Malang, Jawa Timur, Kamis (11/5) sore.
Istimewa
Menpora Imam Nahrawi saat di sambut petinju muda berprestasi asal Malang, Hero Tito saat tiba di Bandara Abdulrahman Saleh, Malang, Jawa Timur, Kamis (11/5) sore.

SUMEDANGONLINE, MALANG – Kedatangan Menpora Imam Nahrawi hari Kamis (11/5) sore di Bandara Abdulrahman Saleh, Malang, Jawa Timur terasa berbeda ketika keluar dari pintu kedatangan bandara langsung di sambut oleh atlet tinju muda asal Malang berprestasi Hero Tito dan pelatihnya Widodo serta tak sedikit masyarakat juga ikut berfoto bersama menteri asal Bangkalan ini.
Heru adalah atlet tinju kelahiran Kota Malang asal Sasana D,’Kross Boxing Camp, petinju yang lahir 30 tahun ini menyandang gelar juara dunia kelas ringan versi World Profesional Boxing Federation (WPBF). “Mohon doa restu Pak Menteri jelang partai internasional yang akan di gelar di Solo, Jawa Tengah 20 Mei mendatang,” ujar Hero.
Kebiasaan Menpora yang ramah dan bersahaja tampak ketika langsung mengajak Hero bersama pelatihnya Widodo dan Nurhuda bersama Sekdispora Jatim Sugeng untuk sekedar minum kopi dan teh di warung kopi dan makan bakso di pinggir jalan toserba bandara.
Berkemeja putih, berjaket dan sepatu gelap dengan bahasa tubuhnya Menpora nampak menikmati ngobrol barengnya bersama Hero, sesekali Menpora memegang kepalan tangan Hero memastikan dari kepalan tangan itu akan terus mengukir prestasi dunia selanjutnya. “Terus berlatih, ukir prestasi membanggakan,” pesan Menpora. (ben/so)

1 COMMENT