Subhanallah, para pejabat Sumedang hadiri HPN dan Istigosah

9 February 2017 22:20 WIB
 
3
Situasi pengajian.
Multimedia Rental Sumedang
Situasi pengajian.

Tablig akbar dan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-69 di Kabupaten Sumedang dihadiri para pejabat di Kabupaten Sumedang. Kegiatan yang bersamaan dengan pengajiab rutin Majelis Talim Bersatu itu pun dihadiri sejumlah ormas dan elemen masyarakat lainnya.
Ketua Forkowas, Azis Abdullah menyebutkan kegiatan tersebut sebagai bentuk kebersamaan diantara para wartawan di Kabupaten Sumedang, yang tergabung dari berbagai organisasi. “Ada yang dari PWI, AJI dan IJTI,” ungkapnya.
Azis juga memaparkan beberapa kegiatan yang dilaksanakan wartawan di tengah kesibukannya mencari berita. Banyak kegiatan positif yang telah Forkowas dalam kiprahnya yang baru 5 tahun. Dia pun berharap Forkowas dapat memberikan nilai positif untuk kemajuan Kabupaten Sumedang.
Bupati Sumedang, H Eka Setiawab dalam sambutannya mengucapkan selamar hari pers, dia berharap pers dapat bersinergi untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Sumedang. Selain itu dia juga memuji Forkowas dalam kiprahnya yang sudah memasuki lima tahun.
Menurut Bupati, Istigosah merupakan kegiatan positif di tengah situasi saat ini. ***

3 COMMENTS

  1. Subhanallaah….salut buat teman teman pers Sumedang…tingkat pusatnya maen bola bareng sama presiden…disini justru menyelenggarakan tabligh akbar bersama ulama dan umat…mantap dan semoga berkah