Sa’adulah ingatkan peserta Konferwil PWNU tak terlibat money politik

11 October 2016 04:58 WIB
 
0
Ilustrasi
Sholeh Nahru
Ilustrasi

SUMEDANGONLINE: Sebelum keberangkatan tim penggembira acara konferwil PWNU ke-17 ke Garut, ketua PC NU Sumedang memberikan arahan terlebih dahulu kepada seluruh pengurus NU, banom, dan lembaga yang akan berangkat ke garut, senin (10/10/2016) di kantor PC NU Sumedang.
Ada beberapa hal yang ketua PC  NU Sumedang, K.H. Sa’dulloh sampaikan. 
Pertama, dia menyampaikan kepada seluruh pengurus PC NU yang berangkat ke Garut agar senantiasa menjaga niat. Kiai yang sering disapa kang haji itu mengatakan niat keberangkatan menghadiri acara konferwil ke-17 itu harus karena mensyiarkan Nahdlatul Ulama.
Kedua, beliau menghimbau kepada tim gembira akan senantiasa menjaga keamanan.
“Selanjutnya yang harus kita perhatikan itu masalah keamanan. Bahkan ini yang terpenting. Apalagi sekarang kita, khususnya Nahdlatul Ulama merupakan target golonga-golongan radikalisme,” ujar kang haji.
Selanjutnya dia juga menyampaikan agar pengurus NU Sumedang tidak terbawa arus money politic.
“Ingat kita tak boleh terbawa arus money politic dalam euforia pemilihan ketua NU Jawa Barat kali ini. Mau kyai mana pun uh yang terpilih nanti kita harus mendukungnya. Kita hanya penggembira,” tegas kang haji.
Selanjutnya pengurus NU, banom, dan lembaga berangkat bersama menghadiri konferwil ke-17 secara konvoi. Sekitar 20 mobil mengikuti konvoi. (Sholeh Nahru)