PWNU Jabar akan digelar di Ponpes Fauzan Sukaresmi

8 October 2016 15:27 WIB
 
0
Ilustrasi
Ayi Abdul Kohar
Ilustrasi

SUMEDANGONLINE: Pelaksanaan Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-17 Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Jawa Barat sudah dipastikan akan diselenggarakan pada Tanggal 10-11 Oktober 2016. Kepastian ini didapat dari surat undangan dan jadwal acara yang sudah disebar ke tiap-tiap PCNU se-Provinsi Jawa Barat.

Susunan acara konferwil PWNU.
Susunan acara konferwil PWNU.
Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sumedang Jujun Juhanda, menyambut baik kegiatan yang rencananya, akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Fauzan Sukaresmi Garut. Dikatakan dia, dalam surat undangan yang mereka terima dalam acara tersebut akan digelar giat pemilihan ketua dan rais PWNU Jabar selama lima tahun kedepan. Kegiatan yang akan dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, tersebut akan dibuka secara resmi oleh Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama KH. Said Aqil Syiraz.
“PCNU Sumedang sangat mengapresiasi dan akan mendukung penuh kegiatan Konferwil PWNU jawa barat ini. Ini Konferwil yang sangat ditunggu-tunggu oleh warga NU Jawa Barat,” kata Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sumedang Jujun Juhanda, dalam siaran pers yang diterima redaksi, Sabtu (8/10/2016).
Lebih lanjut ia menyebutkan PCNU Sumedang siap mengirimkan peserta dan penggembira dalam Konferwil tersebut. Bahkan lanjutnya, Banser Sumedang juga akan dikirimkan sehari jelang hari H untuk membantu pengamanan dalam berjalannya kegiatan Konferwil.
“Semoga Konferwil yang mengambil tema ‘meneguhkan khidmat jam’iyyah untuk umat dan bangsa’ ini berjalan lancar dan penuh khidmat serta dapat terpilih ketua dan rais PWNU Jawa Barat yang kompeten dan kapabel,’ tutup Jujun. (Ayi Abdul Kohar)