PIALA DIREKTUR PDAM: Polres Vs Disdik imbang 1:1

15 August 2016 02:00 WIB
 
0
loading...

SUMEDANGONLINE: Tim kesebelasan Polres Sumedang Vs Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumedang B berakhir 1:1, dalam turnamen Kemerdekaan Piala Direktur PDAM Tirta Medal Antar Instansi dan SKPD Se-Kabupaten Sumedang, Minggu (14/8/2016) .
Pertandingan dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke 71 yang diikuti 18 tim yang terbagi dalam 6 Grup, fase penyisishan tim sepak bola Polres Sumedang berada pada Grup F bersama Disdik B dan PLN Sumedang.
Dilansir dari tribratanews-polressumedang.com, pertandingan perdana tim kesebelasan Polres Sumedang yang berkostum merah muda asuhan Pelatih Aiptu Guntur bertemu dengan Disdik B dengan kostum biru putih. Pertandingan berlangsung sengit. Kedua tim saling jual serangan dan cukup imbang.
Disdik berpeluang untuk mencetak gol pada menit 11, namun tendangan pinalti akibat pelanggaran yang dilakukan kapten tim Polres Sumedang Aiptu Beni, gagal dieksekusi dengan baik. Penjaga gawang Tim Polres Sumedang Brigadir Heri Anggota Satuan Lalu lintas, berhasil menghalau tendangan dari titik putih yang dilesatkan Ajat.
Hingga pluit tanda berkahirnya babak pertama berbunyi kedua kesebelasan belum behasil mencetak gol, papan skor masih belum berubah 0-0.
Di babak kedua, Tim Polres Sumedang mendapat tekanan kembali, pada menit ke-50 Tim Sepak Bola Polres Sumedang kebobolan terlebih dahulu oleh Tim Disdik B yang di cetak Nurdin bernomor punggung 15, sehingga merubah skor menjadi 0-1.
Selang 13 menit, tim sepak bola Polres Sumedang merubah skema permainan menjadi lebih menyerang, akhirnya pada menit ke-63 berawal dari eksekusi tendangan bebas yang sangat brilian, Brigadir Agung Putra dapat dimaksimalkan dengan mengover bola lambung ke Bripda Ferdi, yang berhasil mengeksekusi dengan sundulan. Bripda Ferdi Anggota Polsek Jatigede berhasil menyelematkan Polres Sumedang dari kekalahan dengan menyamakan jadi 1-1.
Sayangnya, setelah mencetak gol itu, Bripda Ferdi yang bernomor punggung 4 harus ditandu keluar lapangan karena mengalami keram di paha kanannya dan diganti Bripda Dewan.
“Saya merasa bangga bisa menyumbang gol penyeimbang, andaikan saya tidak mengalami cedera mungkin saya bisa menyumbangkan gol kemenangan bagi Tim Polres Sumedang, hidup Polres Sumedang!” Ujar Bripda Ferdi usai pertandingan.***