Peringati Hari Pers, Forkowas Gelar Istigosah

8 February 2017 11:05 WIB
 
0

SUMEDANG – Mempertajam kebersamaan dalam memperingati hari pers nasional (HPN) 2017, Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (Forkowas) dan dengan Majlis Taklim Bersatu (MTB), menggelar istigosah di Mesjid Agung Sumedang pada Kamis (9/2/2017) mendatang.
Bidang Sosial, Politik dan Budaya Forkowas, Sobar Bahtiar mengatakan, HPN yang juga diisi dengan dzikir dan istigosah, upaya mengharapkan berkah dari Allah Swt.
“Kita undang semua komponen masyarakat, mulai dari pelajar, mahasiswa, Ormas, OKP, SKPD termasuk TNI / POLRI dan sebagainya,” kata Sobar di Pondok Pesantren Internasional Asy Syfaa Wal Mahmuudiyyah, di Kec. Pamulihan Kab. Sumedang, Selasa (7/2/2017).
Semua duduk bersama, kata Sobar dalam tempat yang dimuliakan Allah Swt.
“HPN melalui istigosah, kita jadikaan tolok ukur kebersamaan antara media, ulama dan umaro di Kabupaten Sumedang,” ujarnya.
Pimpinan Majlis Dzikir As Syifa Walmahmudiyah, Abuya KH. M. Muhyiddin Abdul Qadir Al Manafi mengapresiasi acara tersebut.
“Ini sebuah terobosan baru, mudah-mudahanakan banyak manfaat dan hikmah,” ucapnya.
Diharapkan, kata Abuya, akan terjalin kerja sama yang baik antara MTB, As syifaa dan Forkowas. Terutama dalam upaya mendorong pencapaian visi dan misi Sumedang. (AA)