Muncul foto ‘pemancingan’ baru di Jalan Palasari, Ujung Jaya

25 September 2016 13:42 WIB
 
1
Foto yang diunggah pemilik akun Jaja Rantau Jaja.
ISTIMEWA
Foto yang diunggah pemilik akun Jaja Rantau Jaja.
loading...

SUMEDANGONLINE: Kesal akan jalan rusak yang belum diperbaiki, pemilik akun Jaja Rantau Jaja mengunggah dua buah foto warga yang sedang melakukan aktifitas memancing di jalan pada Grup Facebook Sumedang Tandang. Dalam foto tersebut, selain memancing, ada juga warga yang menyaring ikan. Lokasi ‘pemancingan baru’ itu berada di Jalan menuju Desa Palasari, Kecamatan Ujungjaya.
“Punten ka urang sumedang wartosken ka bapa bupati sumedang .bade di dangdosan moal jalan kecamatan ujung jaya dugi ka jalan desa palasari lamun moal di dangdosan bade di lebetan lauk lele.” Tulis pemilik akun Jaja Rantau Jaja, dalam tulisan pengantar dua foto yang diunggah tersebut.
Unggahan foto tersebut dengan aksi treatikal warga memancing ikan di jalan mendapat respon dari sejumlah netizen. “Sedih, padahal aya dana panan ka tiap desa kanggo membenahi imprasrtuktur desa masing msing, sperti jalan desa, saluran air, gorong gorong , vobi taroskeun ka kepala desa setempatna,” tanggapan dari Riki Pribadi.
Menanggapi aksi treatikal dan unggah foto yang dilakukan Netizen tersebut. Anggota DPRD Sumedang, Asep Sumaryana, langsung memberikan tanggapan dan mengundang warga untuk hadir ke kantor DPRD Sumedang. Pihaknya, sebut Asep, akan mempertemukan warga dengan Dinas PU Kabupaten Sumedang. Senada dikatakan Ketua Komisi D, DPRD Sumedang, Dadang Romansyah, pihaknya sudah menjadwalkan mengundang warga untuk berdialog pada Selasa (27/9/2016), mendatang.***