Menpora Sambut Timnas dengan Pengalungan Bunga dan Pastikan Bonus Ada

19 December 2016 01:08 WIB
 
0
Menpora Imam Nahrawi saat menyambut kedatangan para punggawa Timnas Indonesia yang baru menjalani laga final Piala AFF 2016, di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (18/12) malam.
Humas Menpora
Menpora Imam Nahrawi saat menyambut kedatangan para punggawa Timnas Indonesia yang baru menjalani laga final Piala AFF 2016, di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (18/12) malam.

SUMEDANGONLINE, JAKARTA — Kedatangan para punggawa Timnas Indonesia di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (18/12) pukul 18.30 malam langsung disambut hangat oleh Menpora Imam Nahrawi. Mulai dari Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, Pelatih Alfred Riedl hingga para pemain masing-masing mendapat kalungan bunga dari Menpora sebagai bentuk sambutan terima kasih dan selamat datang kembali di Indonesia.

Menpora terlihat memberikan semangat kepada pemain. Terlihat juga Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi dalam rombongan bersama timnas. “Selamat datang di tanah air. Kami sangat berterima kasih kasih terhadap perjuangan kalian yang telah memberikan dan mempersemabhkan yang terbaik,” ujar Imam dalam sambutannya.

Usai pengalungan bunga, Menpora bersama Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, Alfred Riedl, Ketua KONI Tono Suratman dan Kapten Tim Boaz Solossa melakukan konfrensi pers. Beberapa pertanyaan dari wartawan mulai mengenai nasib pelatih Alfred Riedl, Timnas kedepan bagaimana hingga masalah bonus apakah tetap ada.

Yang menarik ketika ada salah satu wartawan yang menanyakan masalah bonus apakah tetap ada kepada Menpora, para pemain yang duduk dibelakang meja konfrensi pers langsung bertepuk tangan gembira dengan harapan tetap ada. Menpora pun langsung menjawab bahwa bonus kemungkinan besar akan tetap ada. “Kalau lihat tepuk tangannya semangat seperti ini, pasti semua berharap bonus ada. Insyallah nanti bonus akan tetap ada, mengenai nominalnya nanti kita akan komunikasikan lagi, yang pasti ada,” jawab Menpora yang langsung mendapat sambutan tepuk tangan dari para pemain.