Komisi X berharap PON sukses tanpa ekses

8 September 2016 12:14 WIB
 
0
Anggota Komisi X DPR RI H. Dadang Rusdiana.
ISTIMEWA
Anggota Komisi X DPR RI H. Dadang Rusdiana.

SUMEDANGONLINE, PON XIX: Anggota Komisi X DPR RI H. Dadang Rusdiana berharap pelaksanaan PON XIX tahun 2016 bisa terselenggara dengan baik, sukses, dan lancar. Segala persiapan yang belum dilakukan bisa diselesaikan oleh PB PON dengan baik sehingga pada penyelenggaraannya sukses dilaksanakan.
“Kita berharap penyelenggaraan PON XIX/2016 ini berjalan sukses dalam banyak hal, sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, dan tidak meninggalkan persoalan di kemudian hari. Kita bangga bisa menyelenggarakan PON di Jawa Barat, yang disebut-sebut tanah legenda ini,” kata Dadang Rusdiana, di Bandung, seperti dilansir pon-peparnas2016jabar.go.id, Kamis (8/9/2016).
Dadang mengatakan, anggota Komisi X yang diantaranya membidangi olah raga, akan melakukan peninjauan ke venue-venue dan yang lainnya. Namun kapan peninjauan itu akan dilakukan, Dadang tak menyebutkan. “Sebelum penyelenggaraan PON Komisi X pasti melakukan peninjauan. Untuk memastikan persiapan telah siap dilaksanakan, “ kata anggota DPR RI dari daerap pemilihan Kab. Bandung dan Kab. Bandung Barat ini.
Dadang pun mengajak atlet untuk berjuang secara maksimal dan mengharumkan nama Jawa Barat. Jawa Barat, katanya, bisa menjadi juara umum dalam penyelenggaraan PON XIX ini. Apalagi, katanya, potensi atlet Jawa Barat itu sangat besar.
Ia menambahkan, PON harus dirasakan gairah dan dampaknya kepada masyarakat. Setidaknya, kata Dadang, masyarakat ikut serta menikmati dan merasakan manfaat dari adanya penyelenggaraan PON ini. Setidaknya, kata Dadang, berdampak positif bagi masyarakat yang ada di sekitar venue olah raga.
“Secara ekonomi sudah masti menggerakan transaksi yang lebih tinggi lagi di masyarakat. Dan semoga itu dirasakan benar oleh masyarakat,” kata Dadang. (*)