Ketika para Polwan cantik berlomba balap karung

22 August 2016 12:42 WIB
 
0
LOMBA: Para Polwan ini sedang merayakan hari jadinya, dengan mengikuti lomba balap karung.
istimewa/tribratanews-polressumedang.com
LOMBA: Para Polwan ini sedang merayakan hari jadinya, dengan mengikuti lomba balap karung.

SUMEDANGONLINE: Polisi Wanita (Polwan) bakal memperingati hari jadinya ke-68, 1 September 2016 mendatang. Untuk memeriahkan rangkaian hari jadi tersebut Kepolisian Resort Sumedang, menggelar berbagai kegiatan di Bundaran Sumedang Bangkit, Minggu (21/8/2016).
Salahsatu yang menarik ketika para Polwan Cantik harus beradu kekuatan balap karung dihadapan ratusan masyarakat yang didominasi ibu-ibu. Tak hanya itu Polisi Laki-laki (Polki) pun turut ambil bagian, mereka melakukan tarik tambang. Selain balap karung ada juga lomba makan kerupuk, balap bakiak, dan menangkap belut.
Kegiatan yang berbaur dengan masyarakat itu, mengambil tema “Dengan Memperkuat Soliditas, Profesional, dan Revolusi Mental, Polwan Siap Mengamankan Kebijakan Pemerintah”. Pagi harinya sebelum acara dimulai dilaksanakan pemanasan dengan melakukan senam Zumba dan Aerobik.
Kapolres Sumedang AKBP Agus Iman Rifai, SH, S.Ik, MH, berpesan agar Polwan bisa menjaga harkat dan martabat Polwan, serta mampu menghadapi tangtangan kedepan dan Polwan harus punya kondisi fisik yang prima karena diposisikan sama dengan Polki dalam melayani masyarakat.
Usai kegiatan senam acara dilanjutkan dengan perlombaan seperti lomba makan kerupuk, balap karung, balap bakiak, lomba menangkap belut dan tarik tambang.***