Kakek ini ditemukan meninggal diperkirakan sudah 10 hari

21 December 2016 07:52 WIB
 
0
Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara.
Usep Jamaludin
Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara.

SUMEDANGONLINE, TANJUNGKERTA – Malang nian nasib kakek Adung Sukarna bin Adma, Warga Desa Cigentur, Kecamatan Tanjungkerta, Kabupaten Sumedang, dia ditemukan sudah tak bernyawa oleh ketua RT setempat, sekira pukul 12.00 WIB, Selasa (22/12/2016).
Menurut penuturan Mamat Rahmat, Ketua RT 02, RW O1, Desa Cigentur, Kecamatan Tanjungmedar, saat itu dirinya melintas rumah korban dan mencium bau busuk dari dalam rumah. Penasaran dengan keadaan itu, ia pun menuju rumah korban. Bau busuk tersebut ternyata dari sosok Adung Sukarna, yang sudah meninggal.
Kapolres Sumedang melalui Kasubag Humas Polres Sumedang, AKP Dadang Rostia membenarkan tentang adanya kejadian tersebut. Kata dia berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara korban kemungkinan tinggal seorang diri di rumahnya di Desa Cigentur, Kecamatan Tanjungkerta, Kabupaten Sumedang. “Diduga korban terjatuh pada saat memasak air di dapur dan korban diperkirakan meninggal dunia sejak 10 hari yang lalu,” tuturnya kepada Usep Jamaludin, reporter SUMEDANGONLINE. (Usep/H. Ade)