Jelang Raker Tahunan, PCNU Sumedang gelar evaluasi kinerja

20 October 2016 17:56 WIB
 
1
PCNU Kabupaten Sumedang, mengumpulkan semua pengurus dan lembaga di kantor PCNU Sumedang, Kamis (20/10/2016)
Ayi Abdul Kohar
PCNU Kabupaten Sumedang, mengumpulkan semua pengurus dan lembaga di kantor PCNU Sumedang, Kamis (20/10/2016)

SUMEDANGONLINE: Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sumedang, mengumpulkan semua pengurus dan lembaga di kantor PCNU Sumedang, Kamis (20/10/2016) . Agenda yang dibahas dalam kumpulan tersebut tentang evaluasi kinerja lembaga dan membuat rancangan program kerja kedepan.
Ketua PCNU Kabupaten Sumedang H Sa’dulloh mengatakan bahwa kegiatan seperti selalu rutin dilaksanakan setiap menjelang rapat kerja tahunan PCNU Sumedang.
“Evaluasi kinerja lembaga sengaja kami laksanakan setiap menjelang rapat kerja untuk mengetahui program kerja yang sudah dilaksanakan”, kata H Sa’dulloh.
Selain itu, dalam kegiatan tersebut dibahas masalah rancangan program kerja tiap lembaga yang akan dimasukkan dalam rapat kerja PCNU Kabupaten Sumedang. Rapat kerjanya sendiri akan dilaksanakan pada bulan november.
H Sa’dulloh juga mengatakan bahwa hasil evaluasi lembaga ini akan ditindak lanjut dengan kumpulan khusus pengurus inti PCNU Sumedang. Mungkin saja dalam rapat kerja nanti pada bulan November akan ada reshuffle pengurus lembaga yang selama ini kurang aktif. Hal ini dilakukan untuk kemajuan NU di Sumedang kedepan.
Semua pengurus PCNU dan ketua lembaga PCNU Sumedang yang hadir dalam kumpulan tersebut sangat menikmati jalannya kegiatan. Suasana kekeluargaan pun selalu terjalin ketika setiap ketua lembaga menyampaikan laporan kinerjanya. Tanggapan-tanggapan positif pun selalu hadir setiap ketua lembaga selesai melaporkan program kerjanya. (Ayi Abdul Kohar)

1 COMMENT