Jelang Malam Tahun Baru, Satnarkoba razia ratusan Miras

31 December 2016 19:01 WIB
 
0
operasi penyakit masyarakat (pekat)
Humas Polres Sumedang
operasi penyakit masyarakat (pekat)
loading...

SUMEDANGONLINE – Satuan Narkoba Polres Sumedang melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) selama operasi lilin Lodaya 2016. Selama kegiatan tersebut menurut Kasubag Humas Polres Sumedang, AKP Dadang Rostia telah dirazia ratusan miras berbagai merek. Puluhan tuak dalam kantong plastic dan 9 jerigen. “Selanjutnya hari ini semua anggota diprintahkan langsung ke lapangan untuk melakukan razia lanjutan dalam rangka antisipasi menjelang pergantian tahun,” kata Kasubag Humas Polres Sumedang, AKP Dadang Rostia dalam siaran pers yang diterima redaksi maam ini (31/12/2016).
Sementara itu, pagi tadi kepolisian Resort Sumedang Sektor Cimanggung berhasil mengamankan puluhan minuman keras dalam operasi penyakit masyarakat. Kegiatan tersebut menurut Kapolsek Cimanggung, Kompo MA Taufan TS, SH., dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas menjelang pergantian Tahun 2016-2017 di wilayah hukum Polsek Cimanggung.
Lanjut dia, dalam kegiatan tersebut diterjunkan 21 personil dan berhasil mendapatkan puluhan miras berbagai merek dari beberapa kios di Cimanggung. ***