Jabar Sediakan 66 Tempat Pertandingan PON

12 March 2016 08:45 WIB
 
0

BANDUNG – Ada 66 tempat pertandingan dan stadion untuk penyelenggaraan PON XIX/2016 Jawa Barat diperkenalkan pada ajang Chef de Mission (CdM) Meeting yang digelar di Bumi Parahyangan Padalarang Kabupaten Bandung, Kamis (10/3) malam.
“Sebanyak 66 lapangan dan gelanggang pertandingan telah hampir rampung dikerjakan, akses jalannya akan diperbaiki. Persiapan yang kita lakukan semakin baik,” kata Ketua Umum PB PON XIX/2016 Jabar H Ahmad Heryawan saat membuka CdM Meeting itu.
Tempat pertandingan yang tersebar di 15 kabupaten/kota di Jawa Barat itu ditayangkan pada layar besar dihadapan pimpinan dan ketua KONI dari 34 provinsi di Indonesia yang hadir pada kegiatan CdM Meeting PON XIX/2016 Jabar yang kedua itu.
Hadir pada kesempatan itu Ketua KONI Pusat Tono Suratman, Wakil Gubernur Jabar H Deddy Mizwar, Ketua Harian PB PON XIX/2016 Iwa Karniwa serta Ketua KONI Jabar Ahmad Saefudin.
Dalam pemaparan 66 tempat pertandingan PON yang terdiri dari GOR, lapangan, stadion, lapangan udara dan lainnya itu ditayangkan lengkap dengan bentang alam di kawasa fasilitas olahraga itu.***