Innalillahi, seorang pekerja Cluster99 Tomo ditemukan tewas

22 November 2016 15:09 WIB
 
5
Lokasi tempat korban tewas digaris polisi.
istimewa
Lokasi tempat korban tewas digaris polisi.

SUMEDANGONLINE: Eye Carya, 31, pekerja di stone claster99 Tomo, warga Dusun Sukasari, Kecamatan Tomo, Sumedang ditemukan sudah tak bernyawa oleh rekan kerjanya, sekira pukul 11.30 wib, hari ini (22/11/2016).
Menurut keterangan saksi kejadian Hendra, 38, pada saat ditemukan korban terlihat tengah duduk di pinggir mesin ayakan. Semula dia menduga korban tengah istirahat namun setelah diseldiki tubuhnya sudah tak bernyawa.
“Pada saat itu saya melihat dia sedang menyender di mesin ayakan dengan badan menghadap ke timur. Seperti sedang duduk lah,” kata Hendra saat memberikan keterangan pada polisi Resort Sumedang Sektor Tomo.
Namub lanjut dia, ketika mereka dekati dan coba menegur dan mengangkat tubuhnya ternyata korban sudah tak bernyawa.
Kapolres Sumedang, AKBP Agus Iman Rifai melalui Kasubag Humas, AKP Dadang Rostia saat dikonfirmasi membenarkan tentang adanya kejadian tersebut. Diduga korban memiliki riwat penyakit dan saat kejadian terkena serangan angin duduk. Korban yang sudah dalam kondisi tak bernyawa itu kemudian dibawa ke Puskesmas Tomo.***

5 COMMENTS

  1. Angin duduk itu penyakit apa kalau secara medis? Banyak kasus jika ada yang meninggal mendadak karena angin duduk ?, apa tidak ada visum lain ya sehingga tau selain takdir ada penyebab lain, misal karena PAK (Penyakit Akibat Kerja) penyakit yang terakumulasi karena paparan kerja