Innalillahi, kakek tukang bebersih makam Ciater ditemukan wafat di dekat makam

15 May 2017 18:17 WIB
 
3

SUMEDANG – Warga di sekitar tempat pemakaman umum di Ciater, Lingkungan Cikondang, Kelurahan Pasanggrahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, mendadak geger. Pasalnya di lokasi pemakaman tersebut seorang warga menemukan sesok mayat laki-laki.
Mayat lelaki yang kemudian diketahu bernama Tarma bin Winata itu diketahui kali pertama seorang pelajar yang sedang melintas di lokasi penemuan mayat sekira pukul 15.30, Senin (15/05/2017).
Informasi diperoleh Tarma yang usianya sudah 75 tahun itu, memang setiap harus suka membersihkan area di lokasi makam tersebut. Belum diketahui penyebab pasti kematian Tarma, namun pihak keluarga pada kepolisian sektor Sumedang Selatan menyebutkan Tarma sudah tiga hari tidak pulang ke rumah.
”Langkah yang diambil pihak kepolisian kami melakukan olah tempat kejadian perkara bersama tim identifikasi Polres Sumedang dan selanjutnya membawa mayat tersebut ke RSU Sumedang guna pemeriksaan dugaan penyebab kematian dan melakukan koordinasi dengan pihak keluarga,” kata Kanit 2 SPKTGAAN, Ipda Agus Nurjaman, SH.***

3 COMMENTS