Ini tanggapan Komisi D terkait jalan rusak di Jalan Palasari Ujung Jaya

25 September 2016 14:29 WIB
 
1
Foto yang diunggah pemilik akun Jaja Rantau Jaja.
ISTIMEWA
Foto yang diunggah pemilik akun Jaja Rantau Jaja.

SUMEDANGONLINE: Ketua Komisi D, DPRD Sumedang, Dadang Romansyah langsung merespon adanya foto sindiran dari warga Ujung Jaya. Dimana dalam foto yang diunggah pemilik akun Jaja Rantau Jaja ada warga yang sedang melakukan aktifitas memancing di jalan menuju Desa Palasari Kecamatan Ujung Jaya.
Ia menyebutkan anggaran untuk perbaikan jalan di wilayah tersebut pada dasarnya sudah teralokasi dari dana PIK untuk Tahun 2016, sehingga pihaknya akan mempertanyakan hal itu pada Dinas Bina Marga Sumber Daya Air (BMSDA) pada hari Selasa, 27 September 2016, mendatang.
“Untuk perbaikan jalan tersebut memang sudah dianggarkan dari PIK, sudah dialokaaikan untuK 2016. Dan ini, yang mau kita tanyakan ke Dinas BM SDA. Tentang jadwal pelaksanakaan kegiatan tersebut termasuk teknis perbaikan jalan,” kata Dadang Romansyah saat diklarifikasi.

[ Baca juga : Muncul foto ‘pemancingan’ baru di Jalan Palasari, Ujung Jaya ]

Terkait jumlah anggaran disebutkan dia, pada saat Musrenbang sudah disepakati angka Rp 1,2 M. “Namun, angka terakhir kita belum konfirmasi dengan pihak dinas, apakah terkena rasionalisasi/pengurangan atau tidak. Makanya hari selasa kita jadwalkan untuk membahas jalan tersebut,” imbuhnya. ***

1 COMMENT