Ini kata Ustad Solmed terkait aksi 212

29 November 2016 00:29 WIB
 
0
Ustad Solmed saat bersama masyarakat Darmaraja.
Pitriyani
Ustad Solmed saat bersama masyarakat Darmaraja.

SUMEDANGONLINE: Ustad Sholeh Mahmoed Nasution atau kerap disapa Solmed berpesan pada para peserta aksi 2 Desember mendatang untuk tetap menjaga kenyamanan, keamanan dan ketertiban. Serta harus tetap menunjukan jika Bangsa Indonesia, bangsa yang terttib.
”Mudah-mudahan pemerintah mampu menangkap aspirasi yang diinginkan masyarakat dan juga kaum muslimin,” kata Ustad Solmed usai menggelar Roadshow di Sumedang hari yang ke-28 di Masjid Agung Darmaraja, malam tadi (28/11).
Pria kelahir Jakarta, 33 tahun lalu itu pun lebih lanjut menyebutkan kerap mengupdate informasi ketika dirinya masih berada di Sumedang selama sebulan terakhir. ”Saya tadi meupdate informasi dari Jakarta. Dan saya pikir ini sudah menjadi berita Nasional bahwa aksi dua satu dua istilahnya, tetap berlangsung. Tapi tidak lagi di Bunderan HI Sudirman, tetapi pindah ke Monas dan saya mendapat informasi bahwa kepolisian dan panglima TNI juga akan hadir ikut nemenin peserta aksi dua satu dua,” ungkapnya.
Sementara terkait kegiatan roadshow dakwahnya selama sebulan di Kabupaten Sumedang, Solmed merasakan masyarakat Sumedang begitu antusia menyambutnya. ”Ini rodshow Sumedang yang ke-28. Kurang lebih ini sudah menjelang akhir, karena Tanggal 30 November saya penutupan di masjid Agung Sumedang. Saya melihat antusias mayarakat begitu luar biasa, selalu ramai, ketika saya datang dalam memberikan tausiah,” ungkapnya.
Dia berharap apa yang disampaikannya dapat menjadi manfaat. “Saya berharap mudah-mudahan ini bisa menjadi manfaat dan tentu saya mengucapakan terima kasih untuk pemerintah daerah Kabupaten Sumedang, dan segenap masyarakat yang sudah menyambut saya sebagai tamu dengan baik. Dan saya juga meminta maaf, sebagai tamu jika ada hal-hal yang kurang berkenan di hati semua para masyarakat yang menjadi tuan rumah di Kabupaten Sumedang,” tutupnya. (fitri)