Hujan tak surutkan warga Cibugel ikuti jalan santai

14 August 2016 14:28 WIB
 
1

SUMEDANGONLINE: Ribuan masyarakat Cibugel tumpah ruah di Halaman Kantor Kecamatan Cibugel. Meskipun hujan gerimis mengguyur kawasan itu, tapi tak menyurutkan warganya untuk tetap menggelar acara jalan sehat, Minggu (14/08/2016).
Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, H Zaenal Alimin turut hadir dan membuka acara jalan sehat. Sebelum acara jalan sehat digelar senam zumba dan sosialisasi dari bank BJB Sumedang. Saat pembukaan acara, Sekda pun mengaku bangga dengan semangat warga Cibugel, meskipun di tengah guyuran hujan mereka antusias mengikuti acara. Bahkan ada beberapa diantaranya mengenakan payung. Ia berharap kebersamaan yang telah terjalin tersebut dan dapat ditingkatkan untuk kemajuan Kecamatan Cibugel lebih maju, sesuai dengan motonya mewujudkan masyarakat Cibugel Nyakola, Nyunda, Tata Tentrem, Bagja, Waluya.
Hadir dalam kesempatan itu sejumlah tokoh masyarakat Cibugel, diantranya anggota Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Jawa Barat, Sunatra, Ketua Komisi D DPRD Sumedang, Dadang Romansyah, Ketua KPU Kabupaten Sumedang yang juga Ketua Paguyuban Pasundan Sumedang, Asep Kurnia.
Ketua Panitia Hari-hari Besar Nasional Kecamatan Cibugel, Wawan Juanda SPd, menyebutkan kegiatan itu merupakan rangakain awal dari memperingati Hari Kemerdekaan. Ia pun mengaku salut dengan antusiasme warga, meski di tengah hujan mengguyur masih tetap setia.
“Semangat 45 nya masih melekat kuat di masyarakat Cibugel, sehingga mereka begitu antusias melaksanakan geraj jalan santai meski harus menggunakan payung,” tambah Wawan.***

1 COMMENT