Hasil survei Cagub Jabar, Uu urutan ke-3

3 September 2016 17:56 WIB
 
0
Pakar Komunikasi Politik Universitas Indonesia, Dr. Effendi Ghazali, PH.,D., MPS ID., saat pengumuman hasil survey di Hotel Santika Jakarta, Jumat (2/9/2016).
ISTIMEWA
Pakar Komunikasi Politik Universitas Indonesia, Dr. Effendi Ghazali, PH.,D., MPS ID., saat pengumuman hasil survey di Hotel Santika Jakarta, Jumat (2/9/2016).

SUMEDANGONLINE, JAKARTA: Pakar Komunikasi Politik Universitas Indonesia, Dr. Effendi Ghazali, PH.,D., MPS ID., melakukan survey calon Gubernur Jawa Barat terpopuler. Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum masuk dalam urutan ke-tiga setelah Ridwan Kamil (Walikota Bandung) dan Dedi Mulyadi (Bupati Purwakarta).
Saat pengumuman hasil di Hotel Santika Jakarta, Jumat (2/9/2016). Efendi menyebutkan survey dilakukan secara internal dan dilakukan di 26 Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Barat. Selain itu dilakukan survey secara khusus di Tasikmalaya, untuk melihat tingkat kepuasan atas kepemimpinan Uu Ruzhanul Ulum, hasilnya tingkat kepuasaan masyarakat Tasikmalaya dipimpin Uu di atas 80 persen.
14233844_1240429195967995_1722628644_oMenanggapi hasil survey tersebut Tim U2 Project Ka Jabar Hiji, memberikan apresiasi atas survey yang dilakukan Effendi dan timnya, meskipun Uu masih menempati posisi urutan ke-tiga.
“Alhamdulillah Kang Uu dapat mengalahkan kandidat kandidat lain yang muncul. Kami mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas hasil survey tersebut, karena popularitas dan pilihan warga Jawa Barat pada UU Ruzhanul Ulum semakin meneguhkan semangat kami dan tekad kami untuk menjadikan UU Ruzhanul Ulum sebagai Gubernur Jawa Barat Penerus Ahmad Heryawan,” kataKetua Bidang Media dan Peningkatan Popularitas, Wandi Putu Jayamusthopa.
Disinggung mengenai tingkat kepuasan warga Tasikmalaya atas kepemimpinan Uu Ruzhanul Ulum, dikatakan Tim U2 Project Ka Jabar Hiji, dengan adanya tingkat kepuasan tersebut akan menjadikan spirit bagi pihaknya untuk terus mendorong UU Ruzhanul Ulum agar bekerja lebih giat lagi dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada warga masyarakat Tasikmalaya khususnya.
“Harapan kami, kerja keras yang sudah dilakukan dan hasil kerja nyata yang dirasakan masyarakat Tasikmalaya selama ini, nantinya ditularkan dan diimplementasikan dalam kerja-kerja nyata berikutnya saat menjadi Gubernur Jawa Barat,” tutupnya. (*/rls/adv)